Sunday, February 17, 2013

#IqemJahat ._.

Gua punya temen, namanya IQMI QAISAH ALI 
Tapi karena dia gembel, jadi dipanggil Iqem :))

GEMBEL -_-
yang ini KECE-an dikit, tapi ade gua gembel --"    
Ini yang KECE (y)


Jadi, gua sama dia itu selalu, SELALU jadi orang yang telat datang ke kantin buat makan malam.
Alhasil, kita berdua juga yang selalu datang terakhir kalau tahfidz malam -_-

Sampai Om Pulu, pegawai kantin udah apal, pasti kita berdua doang yang tersisa di kantin karna yang lain udah pada ke gedung tahfidz.

Karena kita berdua orang yang suka berlama-lama di masjid kalau abis maghrib (subhanallah banget, kayaknya). Kalau lampu udah dimatiin, baru dah kita beranjak, hha.

Yaa, begitulah. Umi Nisa guru tahfidz sekalian pembina asrama juga udah maklum kalau kita telat.

Udah telat datang ke kantin, makannya lama banget lagi. ckckck, emang dasarr..

DAN SEKARANG,,

Si Iqem itu lagi ikut KOMPEK di UI selama seminggu. dan itu tandanya gua nggak tau nanti mau makan malam ama siapa kalau dia nggak ada (sok banget soswit -,-)

JAHAT BANGET KAN DIAAA!!

emang jahat banget. ntar masa' gua makan sendirian??
ntar gua telat sendirian!! pokoknya dia jahat kan!! (sok banget dramatis)

Pokoknya, buat Iqem dekaka, awas aja kalo pulang nggak bawa oleh-oleh!!
AWAS AJA LU!!
Kalo perlu monas bawain sini! sekalian Dufan!
Pokoooooonyaaah!!

6 comments:

  1. Riiiikaaaa cepat hapus foto itu, atau tidak, akan ku pecat kau dari gembel. ane serius! ayoo cepetan hapuuusss. gembel skali ane disituuuu -___-"
    ayolaaahh rikaaaaaaaaaaa hapus skrng !

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahh, cuma ada yang gembel utii.
      namanya juga sudah gembel yaa gembel ^^v
      lagipula dia so liat kok, tatawa2 lagi :P

      Delete
  2. ngahahahaha aasseemm -,- thanks untuk foto kece ane yg pake jlbb merah :D

    ReplyDelete
  3. maaf bnget bek, aku ga punya wktu belanjaa ToT

    ReplyDelete