Sunday, November 18, 2012

Happy Milad Vezo


Dearest Jhonk,,
Barakallah ya Ukhti..
Makin lama makin kompak dan makin manis ukhuwahnya yaa..
Maaf gabisa dateng buat ngerayain bareng-bareng..
Karena faktor jarak terlalu jauh memisahkan..

Jadi,,
Aku cuma bisa ngucapindari sini..
Miss you all guys!!
Uhibbukunna fillah.. :))


Apa kata para jhonk??
  • Jhonk Diyan Dee : "happy anniversary sayangsayangkuuu :***  {}{}{}{} missmisss youu semuanyaa :'''''
  • Jhonk Sheyna Kanjeng Putri : "lama sekali ga kumpul sama kalian yah ;;)
    terasa kangen sekali :) walaupun kita terpisah, tapi hati slalu deket *azekk
    HBD ya vezo pokoknya plusplus deh ;;) I miss u all"
  • Jhonk Ola Olathe : "Selamat Ulang Tahun VEZO.. Kapan bisa rayain bareng? miss u all :3"
  • Jhonk Zahra Daur Ulang : "Happy Birthday Vezo :* maaf,aku gak bisa ke jogja.. :("
  • Jhonk Alin Phantom : "aku sadar, ketika kubuka mataku, diriku tak lagi sehebat dulu, diri ini sekarang api, diri ini sekarang laut, dan benar-benar susah disatukan.. aku malu pada dinding itu, yang dulu penuh kutempeli mimpi tinggiku, aku malu pada jalan itu, yang dulu selalu merasakan gelora indah disetiap langkah ini.. Happy Anniversary Vezo :*"
Dan berbagai ucapan lain..
Miss u all Jhonk.. ^^

No comments:

Post a Comment