Wednesday, January 25, 2017

Hardest Goodbye : Holiday

Hi! This is Rikaa Dj live from Juanda International Airport, Surabaya.

Ini lagi nunggu dijemput pesawat. Mau ke Jogja. H-5 semester genap dimulai, time to back to reality, The College Life.

Sedikit cerita, harusnya sekarang ini, detik ini, Rika udah boboan enak rileks nyaman tentram di room sweet room Kos The PinkS tercinta (jangan protes alay karna nama wifi kosnya emang kaya gitu). Iya, harusnya sekarang ini udah sampe jogja. Harusnya rute perjalanan ga mlipir ke Surabaya.

Tapi
Ya jadinya sampe kesini.

Jadi tadi cuaca di Gorontalo buruk. Hujan deras. Penerbangan harus ditunda demi keselamatan penerbangan. Hampir 2 jam lamanya, yang harusnya berangkat ke Makassar 10.57 am baru jadi berangkat sekitar 12.30 :) Sedangkan jadwal flight Makassar-Jogja 13.30. Pesawat kita yang baru berangkat hampir jam satu itu sampe di Makassar pas pesawat ke Jogja take off:)) Alhasil kita -Rika dan kakak sepupu dan 5 orang lain bernasib sama- dialihkan ke Surabaya dulu, baru ke Jogja:))

Dan disinilah Rika:))
Mungkin Rika disuruh jalanjalan dulu ke Surabaya:))

Thinking about going back to Jogja it means my holiday is over. I have to go back to the-daily-college-routine, facing all the new lessons to learn, the tasks, practical training plus the report, etc. Wuaw. Woah.

Dan entah kenapa dari semua liburan, liburan ini palingpaling ga rela rasanya pas mau balik ke Jogja:( packing ogahogahan, lupa terus kalo harus balik. Ga rela mau ninggalin rumah.

Tapi ya tetep aja harus balik.

Liburan kemaren terlalu seru. Rika terlalu banyak jalanjalan. Terlalu lama di rumah:) sampe hampir lupa kalo masi punya kewajiban yang harus dituntasin:( astagfirullah.

Bismillah ya, bismillah.
Bismillahirrahmanirrahim.
Harus semangatttt ini udah 3 semester terakhir. Insya Allah:')
Semester ini harus udah punya judul skripsi. Iya skripsi. Semester depan insya Allah ujian proposal. Terus penelitian terus ujian skripsi. Iya skripsi. Mohon doanya ya yang baca post ini:) Mohon doanya buat kelancaran studi Rika semoga dimudahkan dilancarkan dan selesai tepat waktu, amin:')

Random ya?
Udah biasa kan? Hehe
Bukan biasa lagi malah, emang semua post Rika random kagaada yang jelas:)
Sebenernya mau cerita liburan, tapi di post selanjutnya aja yha:))

Bye!

No comments:

Post a Comment