Sunday, September 23, 2012

Another Cinderella Story (My Version)

Ini terjadi sekitar 2 minggu yang lalu.

Tapi jangan bayangin ini kayak cerita cinderella yang uda banyak beredar yaa. Gak Gak.. Ini gak ada ibu tiri dan saudara tiri yang kembar.. Ga ada ibu peri, juga ga ada pangeran.. Gak ada pesta dansa adanya pesta kawinan (kondangan nih booo). Gak ada sepatu kaca adanya sendal crocs (ampuun jauh bangett).  Gak juga mirip film another cinderella story-nya selgom.. Yah pokonya beda..


Ahad Sore..
Galau. Galaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuu banget!! Pokonya galau! Cemas banget, kirakira bakal diijinin keluar gak yaa? Papa yang minta ijin soalnya aku ga berani ijin sendiri, pasti ga dibolehin itu.. Aku pengen banget ikutan acara pernikahan kakak sepupu aku. Kenapa? Soalnya itu satusatunya jalan aku ketemu sodarasodara akuu. Yang di palu juga dateng nanti. Padahal mereka jarang banget datang ke gorontalo. Kan sayang kalo mereka dateng kesini tapi ga ketemu aku.. Huaaa. Pokonya galau banget dah.. Asli!! (alay banget yah? hho piss ._.v)
Tibatiba ada suara umi manggil "mudrikaaaaa" langsung deh itu kepala nongol keluar "iyaa umii?" umi bilang gini "itu ada ayahnya diluar nak," dan langsunglah raut mukaku berubah jadi "surprised". Gimana enggak? Kalo papa udah kesini berarti kan udah dapet ijin.. Yeaaaaaaaaay!! Dan sorakan dalam hatiku ditambah rasa syukur tidak pernah berhenti.. Huhhuy! ~(^,^~) ~(^,^)~ (~^,^)~
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. Sangat menyedihkan. Diizininnya cuma boleh sampe jam 10 malam, gak boleh lebih. Omaigad.. Pelitnyaaaa -________-"

Ahad Malam..
Aku sekarang berada di pesta. Bergaun cantik warna ungu, seragaman ama sodarasodara yang lain. Tapi liatlah sepatuku,, malah pake crocs. Padahal yang lain pada pake high heels uda berapa centi tuh.. Tapi biarin.. Ga ada yang merhatiin kok.. Yang penting aku ada di pesta ini sekarang.. Yippiey!

Jam 8 pesta barusan aja dimulai. Dag dig dug, takutnya jam 10 acara belum selesai dan aku sudah harus balik ke asrama. Aduh, pengen seneng-seneng, tapi jam 10 harus masuk kebayang terus di kepala. Jadi gak konsen. Sodarasodaraku pada prihatin, setuju dengan kata hatiku yang bilang kalo pemberi izin terlalu pelit ngasih izinnya. Ya, harusnya sih bersyukur, tapi yaa kurang lama lah segitu.. Masa' ga seru banget aku ga ikut acara sampe selesai.. Huah, galau lagi kan jadinyaa..

Jam 9. Ya ampyuuuun sebentar lagi. Kenapa waktu berjalan cepet banget sih. sodarasodaraku udah bujuk aku, katanya "ga usah balik rik". Nah lo, tambah galau kan? Dan aku rasa ini hari tergalauku. (maaf kalo terlalu alay). Tapi aku tetep nyoba buat cuek ajah. Biarin ahh, terserah mau diapain nanti. Aku mencoba menghilangkan rasa galau dengan bernarsis ria ama sepupusepupu. Huaaa, kayak gamau mengakhiri ini semua.. :((

Jam 9.30 papa udah ngajak aku balik. Aku cepetcepet disuruh foto ama pengantin, foto sama sodarasodara. Trus disuruh pamitan ama semuanya. Rasanya sediiih gitu. Sebentar banget aku ketemunya, eh udah mau balik lagi ke asrama.. How pity I am U,U

Teng Tong, Jam 10. Papa udah anrik tangan aku, cepetcepet keluar dari gedung dan melarikan aku ke rumah buat ganti baju. Karna ga mungkin aku balik ke asrama dengan penampilan kayak gini. Papa ngebut. Sampe rumah aku langsung ganti baju. Tapi uhhhhh.. Kerudungku susah banget dicopotnya, soalnya tadi dipasangnya juga rempong. Omaigosh.. Ini mah namanya berburu dengan waktu.

Jam 10.30 aku belum juga nyampe di depan gerbang asrama. Papa udah ngebut. Mana udara malam dingin. Brrr. Menderitanya jadi cinderella yah, diburu waktu. Gak enak.. -_______-"

Jam 10.50 aku berbaring di kasur abis sikat gigi dan ritual lain sebelum tidur. Capek. Dingin. Mau menutup hari ini. Ooh, waktu singkat yang menyenangkan. Dan aku tidur dengan pulasssss :))


Tuh kan gak mirip cerita cinderella. Sapa juga yang bilang mirip. Gatau tuh kenapa judulnya begitu. Biarin aja ya.. *garink* ._.v


No comments:

Post a Comment