Tuesday, December 9, 2014

November is END part 1

Ini sebuah cerita tentang satu malam di penghujung November...

29 November 2014

 Jam 11.10 Kiki alias Kingkong alias Kimbang atau siapapun namanya dia, sampe di kosan daku. Dia dari solo, naik kereta turun di stasiun tugu. Untuk sementara dia numpang di kosan, kasian anak ilang sendirian di jogja tak ada tempat menetap sementara..

--skip--skip--

Jam 15.20 (ini jamnya ngarang waktu itu lupa jam berapa, sekitaran ini lah) Daku sama si Kiki tadi, sampe di sekitar bundaran UGM, meeting point yang dijanjikan, setelah berjalan agak jauh mendaki gunung lewati lembah halang rintang menghadang, bla bla bla. Hampir salah join kubu, abisnya ada satu kubu lagi yang ngumpul disitu. Pas kita nyampe, lumayan udah banyak orang. Tapi masih ada beberapa yang belum datang yang ahrus kita tunggu..

--skip--skip--

(Entahlah jam berapa, nggak mau soktau lagi) Rombongan motor udah pada berangkat duluan ke lokasi, daku sama si Kiki plus dua orang kakak kelas kita, Kak Vj Kak Taqin, masih tinggal. Kita rombongan pake mobil, masih nungguin Ami sama Nopi untuk join bareng kita. Lamaaaaaa nungguin Ami sama Nopi tapi akhirnya mereka konfirmasi kalo mereka udah nyampe. Yap,
perjalanan dimulaii~~

Di Mobil. Kak Taqin sebagai supir. Kak Vj bosnya si supir. Daku, Kiki, Nopi, Ami, anak-anaknya bosnya si supir (?) Rombongan kita masih bakal nambah personel yaitu rombongan dari Semarang yang jumlahnya 5 orang. Iya, 5 orang. Nggak tau apa yang bakalan terjadi pokoknya isi mobil itu harus 11 orang. Kita mau jemput mereka di terminal. Kita ngobrol-ngobrol lalala lilili bercanda yaa pokoknya gitu lah. Bukan kita semua sih, cuma Kiki, Kak Taqin, Kak Vj, daku. Kiki. Kiki. Haha, yaa Kiki lebih banyak bersuara. Ami sama Nopi diem. Diem. Diem.

Di jalan menuju terminal. MACET. Macet parah. Macet banget. Macet binggo. Macet lah pokoknya. Anak Semarang pada konfirmasi kalo mereka udah nyampe terminal dengan keadaan capek, baju udah lepek abis keujanan tapi kering di jalan, dan kelaparan. Sementara si penjemput masih stuck di jalan. MACET. Macet parah. Macet banget. Macet binggo. Macet lah pokoknya. Udah ngelewatin macet, EEH TERMINALNYA KELEWAT alias KEBABLASAN. haduuh. Supir gimana nih. Supir sudah tak berdaya. Bosnya si supir ga bisa ngapa-ngapain. Anak-anaknya bosnya si supir apalagi. Nggak ada jalan lain selain ngelewatin jalanan yang macet tadi, harus muter. MACET. Macet parah. Macet banget. Macet binggo. Macet lah pokoknya.

Maghrib. Kita masih di jalan. Udah muter lagi, menuju terminal, jalan yang sama kayak tadi, jalan yang macet. Anak Semarang pada nanyain si penjemput mana kok nggak dateng-dateng. Kita cuma bisa bilang kalo kita kejebak macet. Karna emang gitu kenyataannya.

--skip--skip--

AKHIRNYA NYAMPE TERMINAL. Lega. Alhamdulillah. Rombongan Semarang bisa join kita, jadinya berempat yang ikut di mobil, Mpok, Dael, Assalam, Om Dadan, satunya lagi si Emo naik motor sama Kak Silvanter..

to be continue...

No comments:

Post a Comment