Saturday, February 2, 2013

16 Years Old ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~ #part1

Yap pemirsa, ini liputan mengenai ulang tahun Jhonk Rikarickrick Bebekpeking tanggal 5 Januari lalu (jadul amat -_-)


Jumat, 4 Januari 2013 (Adi & Ka Rina's Birthday)
Sekitar jam setengah 12 malem, udah agak ngantuk, mata udah kiyip-kiyip tapi berusaha bertahan. bukan nungguin diucapin happy birthday (geer amat, emang ada yang mau?), melainkan takut dikerjain kalo tidur (laah ini juga geer -_-). nggak sih sebenernya, yaa pengen aja gitu, nungguin mau ulang tahun, aciyeee.. Mau 16 tahun ^^ masih muda kan? orang-orang pada yang ke-17 aku masih 16 :)) tapi masih banyak yang lebih muda lagi dari aku --"
Lanjut. Biar ngilangin rasa ngantuk, aku ke kamar sebelah, lagian kamar itu ribut banget belum pada tidur sedangkan kamarku udah tepar semua. Di kamar yang masih bersuara itu ada Jihan yang lagi tidur-tiduran sambil baca majalah gitu, terus ada Dini yang lagi baca buku kebumian (Subhanallah, please pray for her semoga OSN tahun ini dapet medali, amiin), Tita lagi nulis-nulis apa nggak tau, dan Mira, aku agak lupa dia ngapain, hhe kayaknya baca-baca juga deh (kalo nggak salah inget ._.v). Disitu, aku ngapain ya? (saking jadulnya lupa), Oh iya aku nulis buku komentarnya Tansa! (apa itu buku komentar, lain kali akan dijelaskan). Dan Tita aku suruh nulis di buku komentar aku, alhamdulillah dia mauu..

tiba-tiba... PIP!
Jamnya Jihan bunyi.

"udah jam 12 ya, Jih?" aku, nanya.
"iya" kata Jihan, dia udah mulai siap-siap mau tidur.

Dalem hati aku bersyukur, alhamdulillah Ya Rabb, kegeeranku salah, nggak ada yang ngerjain. Bersyukur juga, untuk hidup yang masih Allah kasih buat aku, 16 tahun yang "amazing" ini.. yaudah deh, nyanyi sendiri dalem hati lagu "happy birthday" (sian amat yak, ga ada yang nyanyiin jadi nyanyi sendiri -_-)

..`.•.,(¯`•´¯)
…(¯`•´¯)H•´
….`•.A.•´
(¯`•´¯)
.. .P•.,(¯`•´¯)
…(¯`•´¯)P•´
….`•.Y,•´
(¯`•´¯)
.`.B •.,(¯`•´¯)
…(¯`•´¯)I•´
….`•.R.•´
(¯`•´¯)
.`.T?.,(¯`•´¯)
…(¯`•´¯)H•´
….`•.D,•´
…….(¯`•´¯)
. ..(¯`•´¯)A•´
….`•.Y,•´
M Y S E L F 

Garing banget ya, aku? Biarin dah :P
Nggak lama abis itu, Iqmi dateng sambil sempoyongan, kayaknya dia udah tidur tapi bangun lagi deh. Jalan ke arahku, bilang "Happy Birthday, Rika" abis itu balik lagi, kembali pada mimpinya yang entah apa.
Subhanallah, (* ̄m ̄) terharu sayaaaaa :') makasiiih Imyyyyyy ({}) hha

Abis Iqmi, Jihan ama Tita juga ikutan ngucapin. si Mira katanya dia nggak mau ngucapin aku, yaa (sok) jaim gitu deh, dasar sosuh! Dini? udah tepar dia, hehehh..

Terus aku dapet kado dari Jihan, milo bubuk sama kerupuk kemplang. "maaf ya, Rik cuma bisa kasih ini" ahahah, Jihann.. Nggak pa-pa kali Jih, makasiiiiiiih :))
Dari kamar Jihan, aku ke kamar Atta, masih ada Atta sama Mia yang hidup (astagfirulloh yang lain mati gituh? *crunchy). Disitu si Atta sama Mia juga ngucapin aku, aciyeee yang diucapin, hahha XD terus Atta nyanyi deh.. ヾ(´^ω^)ノ♪

saengil chukha hamnida
saengil chukha hamnida 
saranghaneun Rika
saengil chukha hamnida

Ahahhay, gomawoo atta-ssi ^^ it's very nice :)), Atta kasih aku buku kecil "belajar bahasa korea" punyanya dia. Katanya, cuma punya itu, jadi itu buat kado aja.. Hahhayy, tengkyu feri mach!

Hoaaaahm, udah setengah satu, ngantuks! Mari tidur... :))

 Yaps, itulah tadi liputan part 1-nya. Semoga anda menikmati kegaringan yang disajikan (Sebenarnya saya sangat menghindari kegaringan tapi apalah daya ini --"). Saya ada urusan dulu, jadi part selanjutnya menyusul, okeh ^^ #bye

No comments:

Post a Comment